The Music I Listen To When I Was a Child…

Lagi pingin ngomongin tentang masa kecil gw.. Kenapa? Karena gw kangen aja jadi bocah. Sekarang gw udah kuliah, abis lulus langsung kerja, married, punya keluarga, bla bla bla. Bye masa kecil gw.. Entah kenapa gw merasa tua hahhahah. Sekarang gw emang lagi suka banget sama musik Rap. Gw suka musik Rap itu palingan baru mulai 2 – 3 tahun yang lalu gara2 sering dengerin Eminem, sedangkan tahun2 sebelumnya gw cuman dengerin musik2 yang mainstream aja, macem top 40 chart this week bla bla bla. Dan akhir2 ini gw kepikiran, ternyata musik jaman bokap gw dulu abg itu keren2 ya :|, mulai dari Pet Shop Boy, level 42, Queen, Toto,  Genesis, Abba dll. Cuman itu sih yang gw inget. Kira2 pas masih SD kelas 1 ato 2 gitu, di jok belakang mobil gw tidur sambil dengerin lagu2 Pet Shop Boys. Lagu PSB yang sampe sekarang masih suka gw dengerin itu Suburbia, Being Boring, sama West End Girl. Kalo Queen gw inget keknya pas gw masih SD di recis. Lagu yang bener2 selalu gw puter ulang itu Dont Stop Me Now ( kata bokap ini lagu OST Captain America jaman dulu ). Selain itu ya lagu2 mainstreamnya Queen yang biasa Under Pressure, A Kind Of Magic,  Somebody To Love, Another Ones Bites the Dust. Kalo soal Genesis yang keren itu Follow You Follow Me sama Invisible Touch. Gw lupa 1 lagu Genesis ada yang keren banget cuman gw udah ngubek2 youtube belom ketemu juga, itu semacem 2 lagu dijadiin 1. Awalnya cuman instrumental drum dan akhirnya muncul vokalnya si Phil Collin. Beralih ke Toto, asli awalnya gw udah lupa banget ama ni band. Cuman kemaren gw nonton Family Guy lupa episode berapa dan lagu Afrikanya Toto jadi soundtracknya, langsung eargasm gw begitu dengerin! Selain africa menurut gw yang bagus Rosanna and I’ll Be Over You sisanya gw lupa. Sekarang beralih ke kelas 5 SD gw. Yang paling gw inget adalah Shania Twain. Waktu itu cuman tinggal di 1 ruangan gede dan gw bangun dari tidur siang diiringin sama lagu Forever and Always, sumpah best feeling in the world. Pingin rasanya gw ulang. Forever and Always cocok buat yang lagi galau ato mungkin kasmaran hahhhahha. Bisa didengerin juga lagu Shania Twain yang lain, Man I Feel Like a Woman & You Are Still The One. Yak segitu dulu postingan gw, semoga yang baca bisa nemu favorite baru deh ya 😀

1 thoughts on “The Music I Listen To When I Was a Child…

  1. Ping balik: The Corrs | Lucky 7

Tinggalkan komentar