Hebat, Seorang Bocah Terbang Ke Roma Tanpa Dokumen Apapun

Biasanya kalo kita mau pergi naik pesawat, udah wajib hukumnya punya semua dokumen imigrasi. Tapi beda sama Liam Corcoran!

Bocah umur 11 tahun ini naik penerbangan dari Manchester ke Roma pada 26 July 2012, sendirian! Awalnya Liam lagi pergi belanja bareng ibunya di Whythenshaw Civic Centre, tapi tiba2 Liam kabur dari ibunya dan Liam malah pergi ke Manchester Airport.

Liam masuk ke Terminal 1 dan ngelewatin semua security check. Liam di scan X-Ray tapi sama sekali gk diminta paspor, tiket, ataupun boarding pass

Liam pun naik pesawat maskapai Jet2.com dengan nomer LS791 ke ibukota Italia tersebut. Di pesawat ada penumpang yang sadar kalo Liam ternyata cuman sendirian, dan diapun ngelapor ke seorang pramugari.

Setelah berkomunikasi sama Airport Manchester, Liam pun dipulangkan langsung hari itu juga. Jadi pas nyampe di Roma, dia langsung terbang lagi ke Manchester, btw berapa jam tuh??

Apa komentar Liam? ā€œ Naik pesawat lebih mudah dari pada ngerjain PR. Aku terus berjalan dan mereka hanya tersenyum padaku! ā€ komentar Liam.

Untung aja anak kecil yang nyelonong, coba teroris.. Kacau dah! Akhirnya banyak staff di Manchester Airport yang dipecat karena kejadian malu2in ini..

1 thoughts on “Hebat, Seorang Bocah Terbang Ke Roma Tanpa Dokumen Apapun

Tinggalkan komentar